Kejaksaan Tasikmalaya Bantah Intimidasi Kepala Desa yang Berkasus

Please follow and like us:

Reporter : Andri Andriansayah
Editor. : Redaksi

Tasikmalaya -klik7tv.com Ribuan kepala desa di Tasikmalaya berunjuk rasa di Kejari. Mereka menuding banyak oknum jaksa yang memeras dan mengintimidasi kepala desa, bahkan sampai ada yang meninggal. Kepala Kejaksaan Negeri Tasikmalaya Sri Tatmala membantahnya.

“Saya pastikan yah, pihak kejaksaan tidak melakukan intimidasi atau tekanan apapun kepada kepala desa maupun pihak-pihak yang terkait dalam kasus-kasus tersebut, apalagi informasi ada kades meninggal kita telusuri sejauh ini tidak benar,” ujar Sri dalam rilis yang diterima redaksi,

Sri menyatakan selama ini jaksa menjalankan tugas secara profesional termasuk menangani kasus hukum kepala desa.

“Bahwa dari hasil Penelusuran, tidak ditemukan jaksa maupun TU (tata usaha) yang melakukan Intimidasi ataupun melakukan pemerasan baik kepada kepala desa maupun kepada pihak-pihak yang terkait dengan Penanganan Kasus yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya,” tandasnya.

Tadi pagi, ribuan kepala desa berunjukrasa di Kejari Tasikmalaya. Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Harun mengungkapkan temuan seorang kepala desa di kecamatan Cibalong meningggal diduga karena diintimidasi dan diperas oknum kejaksaan.

Please follow and like us:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejaksaan Tasikmalaya Bantah Intimidasi Kepala Desa yang Berkasus"